Sukses


Kawhi Leonard Absen Perkuat Spurs di Gim 6 Kontra Rockets

Bola.com, Houston - San Antonio Spurs melakoni Gim 6 semifinal Wilayah Barat NBA kontra Houston Rockets tanpa sang bintang, Kawhi Leonard

"Kawhi absen. Dia tak bermain," kata pelatih Spurs, Gregg Popovich, seperti dilansir NBA.com.

Forward NBA All Star dan kandidat most valuable player (MVP) tersebut terkilir engkel kirinya pada kuarter ketiga Gim 5, Selasa (9/5/2017) malam waktu setempat. Dia tak bermain hampir sepanjang lima menit terakhir pertandingan dan tak turun saat perpanjangan waktu. 

Jonathon Simmons tampil menggantikan Leonard. Simmons bermain di hadapan fans Houston yang juga merupakan kampung halamannya. Tugas utamanya adalah meredam top scorer Rockets, James Harden. 

Simmons mampu menjaga Harden dengan baik pada pertandingan sebelumnya. Hardens dibuat tak mampu mencetak poin saat perpanjangan waktu karena tiga tembakannya gagal membuahkan poin, dan mencatat tiga turnover.   

"Dia pemain yang kompetitif. Dia diketahui sebagai pemain yang kurang dikenal dan punya kesempatan bermain melawan seseorang seperti James (Harden) adalah kesempatan hebat untuk melihat apa yang bisa Anda lakukan menghadapi pemain luar biasa. Saya rasa dia melakukan tugasnya dengan bagus," ujar Popovich mengomentari penampilan Simmons saat menggantikan Kawhi Leonard pada akhir-akhir Gim 5.  

 

Video Populer

Foto Populer