Sukses


Jurnalis dan Legenda NBA Bahas Preview Laga Cavaliers Vs Warriors

Bola.com, Los Angeles - Legenda NBA, Kevin McHale, bregabung dengan Lang Whitaker dan Sekou Smith untuk membahas preview final NBA 2017 yang mempertemukan Cleveland Cavaliers dan Golden State Warriors. Mereka berbicara soal tekanan yang didapat Kevin Durant, warisan LeBron James, peran Kevin Love di Cleveland, dan masih banyak lagi.

Berikut ini rangkuman percakapan mereka:

4.00, tentang bagaimana pertaruhan yang akan mempengaruhi warisan Warriors dan Cavs:

"Ini adalah segalanya. Anda datang ke titik ini untuk memenangi kejuaraan, bukan hanya untuk berkompetisi. Tak akan ada yang mengingat pecuntang. Semia orang akan mengingat siapa pemenangnya."

6.15, soal kelelahan selama musim reguler:

"Tidak akan ada rasa lelah. Adrenalin tengah dipompa. Anda bangun pada pagi hari di pertandingan Final dan adrenalin Anda akan siap. Anda bangun dan merasa seperti, 'Saya sudah siap untuk pergi.' Saya lebih khawatir soal hal lain ketimbang masa istirahat."

10.30, pengembangan peran Kevin Love di Cleveland:

"Dia pemain yang sangat pintar. Dia berevolusi menjadi apa yang dibutuhkan tim ini untuk menang. Tak seperti pemain yang pernah bermain dengan pemain hebat lainnya."

13.45, membandingkan LeBron James dengan Michael Jordan:

"Michael adalah talenta yang tak terkalahkan, yang memiliki kemampuan untuk menyudahi pertandingan dan menjadi pesaing yang kejam. LeBron memiliki kemampuan untuk membuat semua orang di dalam timnya merasa lebih baik. LeBron lebih mirip seperti Magic dan Larry, dia bisa mencetak 15 poin dan mengontrol pertandingan."

15.45, soal pentingnya buat Kevin Durant memenangi gelar pertamanya:

"Saya pikir ini sangat penting. Ini adalah titik menentukan dalam karier Anda. Saya tertawa ketika orang mengatakan itu bukan masalah besar. Ya, ini masalah yang besar. Ini adalah sesuatu yang Anda perjuangkan."

Video Populer

Foto Populer