Sukses


Hayward Didekati Miami Heat dan Celtics, Utah Jazz Waswas

Bola.com, Utah - Kontrak Small Forward, Gordon Hayward, akan berakhir dalam hitungan jam bersama Utah Jazz. Situasi tersebut pun siap dimanfaatkan oleh klub-klub yang tertarik mengamankan jasa Hayward. 

Hayward akan berstatus bebas transfer setelah kontraknya dengan Jazz berakhir. Menurut laporan ESPN, Kamis (29/6/2017), Miami Heat menjadi klub pertama yang akan mengadakan pertemuan dengan Hayward.

Miami Heat kabarnya akan bertemu Hayward pada Sabtu (1/7/2017). Meski begitu, Miami Heat bukan satu-satunya klub yang berminat mengamankan jasa Hayward.

Boston Celtics juga segera menjadwalkan pertemuan dengan Hayward. Begitu juga dengan Utah Jazz yang memiliki niat memberikan kontrak lagi pada pemain 27 tahun tersebut.

Berbicara peluang, Utah tentu lebih khawatir dengan ancaman Celtics ketimbang Miami Heat. Utah akan melakukan segala cara untuk memastikan Hayward bertahan di Vivint Smart Home Arena pada musim NBA 2017-2018.

Utah dikabarkan menyiapkan kontrak baru berdurasi lima tahun untuk Hayward. Nilai kontrak jangka panjang tersebut ditaksir mencapai 180 juta dollar AS atau setara Rp 2,4 triliun.

Gordon Hayward bergabung dengan Utah Jazz pada 2010. Pebasket berpostur 203 cm itu sudah mengemas rataan poin mencapai 21,9 per pertandingan.

Video Populer

Foto Populer