Sukses


Pesan Mengharukan Paul George untuk Fans Indiana Pacers

Bola.com, Indiana - Fans Indiana Pacers harus segera merelakan kepergian [Paul George]( 3005701 "Paul George") yang resmi bergabung dengan Oklahoma City Thunder. George pergi dengan meninggalkan sisa kontrak selama satu musim bersama Pacers.

Paul George memaksa Pacers segera melepasnya karena sudah tak berniat memperpanjang kontraknya. Sebelumnya pemain berposisi forward itu sempat dikaitkan dengan Los Angeles Lakers dan Cleveland Cavaliers sebelum berlabuh ke Thunder.

Menjalani tujuh musim bersama Pacers, George tak bisa melupakan kenangan bersama klub yang bermarkas di Bankers Fieldhouse tersebut. George meninggalkan pesan sekaligus ucapan terima kasih kepada para penggemarnya di Pacers melalui akun Instagram pribadi miliknya.

"Saya bisa pergi dengan foto dan komentar, tapi Indiana...terima kasih atas semua yang Anda berikan untuk keluarga saya dan saya. Saya bertemu dan bekerja bersama orang-orang yang sangat sulit dipercaya, saya berpikir tak akan pernah bertemu orang-orang seperti mereka! Anda semua tahu siapa diri Anda. Indy kalian akan berada di tangan yang hebat untuk masa depan. Saya cinta kalian semua," tulis Goerge. 

 

Paul George juga tak sabat segera bermain dengan Russell Westbrook di Thunder. Hal itu dia sampaikan melalui akun Instagram pribadi miliknya.

 

The Brodie #OKC

A post shared by Paul George (@ygtrece) on

Video Populer

Foto Populer