Sukses


Ibaka dan Lowry Teken Kontrak Baru di Raptors

Bola.com, Toronto - Point guard Kyle Lowry dan big man Serge Ibaka tetap bertahan di Toronto Raptors. Keduanya telah sepakat dengan kontrak baru yang disodorkan Raptors. 

Lowry sepakat meneken kontrak selama tiga tahun. Lowry akan mendapatkan bayaran 100 juta dolar AS atau setara Rp 1,33 triliun selama tiga tahun.

Pada musim panas ini Lowry berstatus bebas agen. Beberapa klub NBA tertarik menampungnya. Namun Lowry sangat betah di Raptors, sehingga bersedia kembali ketimbang pindah ke klub lain.

"Bagi saya ini sebuah keputusan yang mudah. Mereka semua membawa saya kembali ke tempat yang sama: rumah," kata Lowry seperti dilansir Yahoo Sports, Senin (3/7/2017). 

Sebelum mengamankan Lowry, Raptors telah mendapat kepastian Ibaka akan kembali bermain di Air Canada Center. Pemain asal Spanyol itu setuju meneken kontrak tiga tahun.

Sama seperti Lowry, Ibaka juga berstatus bebas agen di musim panas ini. Ibaka akan mendapat bayaran 65 juta dolar atau setara Rp 886,3 miliar selama tiga tahun.

Ibaka baru bergabung dengan Raptors Februari tahun ini. Toronto Raptors melakukan trade dengan memberikan Terrence Ross dan draft pick putaran pertama kepada Orlando Magics demi memiliki Ibaka. (Artikel asli ditulis Thomas/diedit Edu Krisnadefa/Liputan6.com)

 

Video Populer

Foto Populer