Sukses


Bintang Baru Sixers Incar Babak Playoff NBA

Philadelphia - Pemain anyar Philadelphia 76ers, Merkelle Fultz, bertekad membawa timnya lolos ke playoff NBA pada musim 2017-2018. Demi mewujudkan misi tersebut, Fultz berjanji bakal memberikan penampilan terbaik bersama rekan-rekannya. 

"Kami akan berada di playoff musim ini, dan saya pikir semua orang bersedia melakukan upaya terbaik mereka dan mendengarkan pelatih dan mendengarkan bangku cadangan. Kita harus melakukan apa saja untuk sampai ke sana," kata Fultz.

"Kami akan berlatih lebih keras lagi, bekerja ekstra di gym sendiri. Maksud saya, kami akan melakukan apa pun yang diperlukan," lanjut Fultz kepada kepada CSNPhilly.

Sixers sudah lama tidak berlaga di playoffs NBA. Terakhir kali mereka lolos ke playoff pada musim 2011-2012. Namun ketika itu Sixers terhenti di putaran pertama playoffs NBA.

Pada musim 2017/2018, banyak kalangan yang memang menjagokan Sixers bisa mendapat tiket playoffs. Mereka memiliki materi pemain muda menjanjikan.

Masuknya Fultz yang dipilih di urutan pertama pada NBA Draft 2017 membuat Sixers kini punya point guard tangguh. Sixers akan menyandingkan Fultz dengan dua pemain muda potensial lainnya Ben Simmons dan Joel Embiid.

Selain itu, Philadelphia 76ers juga masih memiliki pemain kenyang pengalaman seperti Robert Covington dan JJ Redick.

Video Populer

Foto Populer