Sukses


Stephen Curry Jadi Tamu Spesial di Laga PSG Vs Saint Etienne

Paris - Bintang NBA asal Golden State Warriors, Stephen Curry, menjadi tamu spesial pada laga Paris Saint Germain (PSG) kontra Saint-Etienne, Jumat(25/8/2017) malam, di Stadion Parc des Princes. 

Seperti dilansir Soccerway, Curry terlihat duduk di tribune stadion saat pertandingan berlangsung. Curry bahkan mendapat kehormatan untuk menendang bola sebelum pertandingan digelar.

Pemain yang kerap dijuluki Lionel Messi nya NBA ini lalu menghampiri skuat PSG begitu pertandingan usai. Dari foto-foto yang ia unggah ke twitter, terlihat ia berfoto dan menyalami striker PSG, Edinson Cavani.

Selain itu, Curry juga mendapatkan jersey PSG dengan nomor punggung 30 beserta namanya. Curry juga berfoto dengan Presiden PSG, Nasser Al Khelaifi. "Terima kasih PSG telah menerima saya. Luar biasa bisa menjadi bagian dari atmosfer sepak bola," tulis Curry lewat akun twitternya, @StephenCurry30.

Pada NBA musim lalu, Curry sukses mengantarkan GSW juara. Di final, Warriors mengalahkan tim yang diperkuat LeBron James, Cleveland Cavaliers.

Stephen Curry dijuluki Messi-nya NBA karena kelihaiannya mengeksekusi tembakan tiga poin. Beberapa pengamat bahkan menobatkannya sebagai penembak terbaik dalam sejarah NBA.

 

Video Populer

Foto Populer