Sukses


LA Lakers Buat Kobe Bryant Cetak Rekor

Los Angeles - Kobe Bryant mencetak rekor setelah Los Angeles Lakers mempensiunkan dua nomor punggung miliknya. Ini membuat Bryant menjadi pemain pertama dalam sejarah NBA yang dua nomor punggungnya dipensiunkan. 

Lakers pada Rabu (13/9/2017) pagi WIB mengumumkan mereka akan mempensiunkan nomor punggung 8 dan 24 yang selama ini identik dengan Bryant. Langkah ini dilakukan untuk menghormati besarnya jasa Bryant pada klub yang bermarkas di Staples Center itu.

Rencananya Lakers akan menggelar acara resmi menggantung nomor punggung 8 dan 24 di langit-langit Staples Center pada 18 Desember 2017 saat jeda pertandingan melawan juara bertahan NBA, Golden State Warriors.

"Sekali lagi, penggemar Lakers akan merayakan pahlawan Anda dan sekali lagi musuh kita akan iri pada Kobe Bryant yang legendaris," ujar petinggi Lakers Jeanie Buss.

Bryant merupakan salah satu pemain terhebat sepanjang sejarah Lakers. Dia mempersembahkan lima gelar juara NBA untuk Lakers. Sepanjang kariernya di NBA, Bryant cuma memperkuat Lakers.

Selain itu, Bryant juga dua kali merebut MVP Finals serta sekali MVP musim reguler. Bryant pernah terpilih masuk NBA All-Star 18 kali dengan empat diantaranya menjadi MVP.

Pada awal kariernya bersama Lakers, Bryant memakai nomor punggung 8. Baru pada ajang NBA musim 2006-2007, Bryant memutuskan mengganti nomor menjadi 24.

Video Populer

Foto Populer