Sukses


Dikejar Cavaliers dan Lakers, Paul George Justru Gabung Thunder

Bola.com, Indiana- Los Angeles Lakers sempat dikabarkan tertarik untuk merekrut Paul George dari Indiana Pacers beberapa waktu lalu. Namun, Pacers rupanya lebih tertarik untuk melepas sang pemain ke Oklahoma City Thunder.

Dilansir dari NBA.com, Paul George resmi bergabung dengan Oklahoma City Thunder selama satu musim. Thunder menyertakan dua pemain dalam kesepakatan transfer Paul George yakni Victor Oladipo dan Domantas Sabonis dilepas untuk bergabung dengan Pacers.

Kabar kepastian George ke Thunder cukup membuat publik terkejut. Pasalnya, George tengah diincar beberapa klub besar selain Lakers yakni Cleveland Cavaliers dan Boston Celtics.

Langkah berani juga diambil Thunder dengan melepas pencetak skor terbanyak kedua mereka, Oladipo, dengan rataan 15,9 poin per gim dan pemain muda menjanjikan Sabonis untuk ditukar dengan George.

Namun, keberadaan Paul George dan Russell Westbrook dalam satu tim tentu bakal membuat kekuatan Thunder bertambah untuk musim depan. Sementara Pacers juga bakal diuntungkan dengan kehadiran Oladipo dan Sabonis dalam tim mereka.

Video Populer

Foto Populer