Sukses


Jersey Lakers Bakal Dihiasi Sponsor

Jakarta Jersey anyar Los Angeles Lakers akan tampil beda pada NBA 2017-18. Logo sponsor akan terpampang pada dada sebelah kiri para penggawa Lakers. 

Musim 2017-2018 bakal jadi era baru NBA. Tak hanya Lakers, jersey klub NBA yang lain juga mengalami perubahan drastis. Klub-klub NBA akan memakai jersey buatan Nike setelah selama 11 tahun bersama Adidas.

Selain itu, klub-klub NBA juga kini diperbolehkan menempatkan logo sponsor. Sebelumnya, tidak seperti klub sepak bola, jersey klub NBA bebas dari sponsor.

Lampu hijau dari NBA soal sponsor di jersey ini belum dapat dimaksimalkan oleh semua klub. Lebih dari 15 tim masih belum bisa menggaet sponsor. Beberapa klub yang sudah mendapatkan sponsor antara lain Cleveland Cavaliers (Goodyear), Orlando Magic (Disney), Golden State Warriors (Rakuten).

Los Angeles Lakers yang merupakan salah satu klub NBA terpopuler juga sempat kesulitan mendapatkan sponsor di jersey. Lakers baru bisa mendapatkan sponsor menjelang akhir September. Kamis (21/9/2017), Lakers mengumumkan kerjasama dengan aplikasi e-commerce, Wish.

Logo Wish akan terpampang di bahu kiri jersey tanding Lakers pada NBA 2017-2018. Lakers mengumumkan kerjasama dengan Wish ini lewat sebuah video yang menampilan bintang baru mereka ,Lonzo Ball.

Kerja sama Lakers dengan Wish dikabarkan ESPN berdurasi tiga tahun. Setiap tahunnya Lakers akan mendapat 12 hingga 14 juta dolar AS.

 

 

Video Populer

Foto Populer