Sukses


Kevin Love Bakal Punya Peran Baru di Cleveland Cavaliers

Cleveland - Pemain Cleveland Cavaliers, Kevin Love, kemungkinan bakal memainkan peran baru pada NBA 2017-18. Ini berkaitan dengan rencana pelatih Cavaliers, Tyronn Lue, untuk engubah komposisi starter timnya.

Love kemungkinan tidak akan bermain sebagai power forward lagi. Lue berencana menggeser posisi Love menjadi seorang center. 

Perubahan posisi ini tak lepas dari geliat Cavaliers dalam mendatangkan pemain baru. Seperti diketahui, LeBron James dkk kedatangangan Derrick Rose, Isaiah Thomas, Jose Calderon, Dwyane Wade hingga Jae Crowder.

Seperti dilansir situs resmi NBA, Lue berencana memainkan Crowder sebagai power forward untuk mengisi posisi Love.

Crowder memang pemain serba bisa yang dapat beroperasi di small forward ataupun power forward. Crowder tak mungkin main sebagai small forward karena di sana sudah ada LeBron James.

Dengan kemampuan bertahan dan akurasi tembakan tiga angka yang baik, sangat rugi jika Crowder hanya menjadi pemain cadangan. Masuknya Crowder membuat center Tristan Thompson diprediksi bakal tergusur ke bangku cadangan.

Dengan dicadangkannya Thompson, komposisi starter Cavaliers pada NBA 2017-18 kemungkinan diisi Love, Crowder, LeBron, Wade dan Thomas.

Video Populer

Foto Populer