Sukses


Pramusim NBA: Magic Bungkam Heat

Bola.com, Orlando - Orlando Magic tampil tanpa pemain veteran, Marreese Speights saat menghadapi Miami Heat pada laga pramusim NBA, Sabtu (7/10/2017) waktu setempat atau Minggu (8/10/2017) WIB. Namun, absennya Speight tak menghalangi Magic memetik kemenangan dengan margin tipis 93-90. 

Speights direkrut saat jeda kompetisi dengan masa kontrak satu tahun. Dia bukan hanya pemain veteran, tapi juga menjadi pemimpin di lapangan. Speights membuktikan dengan tampil menjanjikan pada dua laga pertama Pramusim NBA. 

Namun, pada laga ketiga Speights hanya menonton pertandingan dari bangku cadangan. Dia memberikan semangat dan masukan kepada para pemain muda. 

"Saya masih menikmati banyak kesenangan di sana (di lapangan). Jika tidak menyenangkan, saya tak mungkin berada di sana," kata Speights, seperti dilansir USA Today

Speights menjadi big man di Magic yang bisa memanfaatkan ruang untuk melepaskan tembakan tiga angka. Musim lalu, dia mencatatkan 37 persen tembakan jarak jauh dari total 277 lemparan. 

"Dia seorang pemain dan jelas dia impresif dalam melesakkan tiga angka musim lalu," kata pelatih Orlando, Frank Vogel.

Orlando Magic merekrut Speights dengan tujuan utama membimbing para pemain muda. Speights merupakan pemain kunci di bangku cadangan Golden State Warriors saat juara NBA 2015 dan ketika kalah dari Cleveland Cavaliers pada 2016. 

 

Video Populer

Foto Populer