Sukses


Wade Buat J.R. Smith Tak Lagi Jadi Andalan Cavaliers

Cleveland - Kehadiran Dwayne Wade di Cleveland Cavaliers mulai memakan korban. Earl Joseph "J. R." Smith kini tak lagi jadi andalan Cavaliers setelah Wade bergabung. 

Sebelumnya J.R. Smith nyaris selalu diturunkan sebagai starter di posisi shooting guard Cavaliers. Kini, J.R. Smith harus rela menempati bangku cadangan.

Seperti dilansir NBA.com, Cavaliers telah mempersiapkan susunan pemain mereka untuk NBA musim 2017-18. Wade dikabarkan bergabung dengan Derrick Rose, LeBron James, Jae Crowder, dan Kevin Love dalam daftar starter.

Wade merebut posisi Smith dengan reputasi yang dimilikinya selama ini sebagai pemegang dua cincin juara NBA.

Ketika membela Chicago Bulls dalam 60 laga musim lalu, Wade mencetak rata-rata 18,3 poin dengan persentase tembakan mencapai 43,4. persen Wade juga membuat rata-rata 3,8 assist dan 4,5 rebound.

Wade bergabung dengan Cavaliers pada 27 September 2017 dari Bulls. Sebelum bermain untuk Bulls, Wade membela Miami Heat selama 13 musim.

Bersama Heat, Wade dan LeBron James, pemain yang kini juga membela Cleveland Cavaliers, memenangi dua gelar juara NBA. Ketika itu Wade dan James sudah empat kali mengantarkan Heat ke final NBA.

Video Populer

Foto Populer