Sukses


Logo Sponsor Hiasi Jersey Baru New York Knicks

Bola.com, New York - New York Knicks telah memperkenalkan secara resmi jersey baru untuk NBA 2017/2018, Selasa (10/10/2017). Namun, ada yang berbeda dari jersey anyar Knicks.

Jersey Knicks pada musim ini akan dihiasi logo sponsor. Berbarengan dengan peluncuran jersey baru, Knicks juga mengumumkan kerja sama dengan layanan pembuatan situs (website-publishing platform) Squarespace.

Seperti dikutip dari ESPN, CEO Madison Square Company David O'Connor mengatakan Knicks dan Squarespace telah menyepakati kontrak tahun jamak (multiyear deal) dengan nilai yang dirahasiakan. Madison Square Company merupakan pemilik Knicks dan markas tim Madison Square Garden (MSG).

Sebagai bagian dari kerja sama itu, Squarespace berhak menempatkan logo perusahaan mereka di jersey New York Knicks. Squarespace juga berkomitmen membantu komunitas lokal dengan cara memberikan dukungan finansial dan kesempatan kepada pebisnis kecil lokal untuk beriklan lewat situs mereka.

Knicks menjadi tim NBA ke-17 yang pada musim ini akan memakai jersey dengan logo sponsor. Sementara itu, Squarespace merupakan salah satu dari beberapa perusahaan e-commerce yang menjalin kerja sama dengan tim NBA dan menempatkan logo di jersey selain Wish (Los Angeles Lakers), Rakuten (Golden State Warriors), dan StubHub (Philadelphia 76ers).

New York Knicks akan memakai jersey berlogo Squarespace pada laga pramusim kontra Washington Wizards di MSG, Jumat (13/10/2017). Knicks juga bakal langsung mulai menjual jersey anyar mereka di dalam arena.

Video Populer

Foto Populer