Sukses


Bintang NBA Beri Dukungan untuk Gordon Hayward

Bola.com, Cleveland - Bintang-bintang NBA memberikan dukungan moral kepada forward Boston Celtics, Gordon Hayward, yang mengalami cedera mengerikan pada laga pembuka musim reguler NBA 2017-2018 kontra Cleveland Cavaliers di Quicken Loans Arena, Cleveland, Selasa (17/10/2017) atau Rabu (18/10/2017) WIB.

Hayward cedera saat kuarter pertama tersisa 6 menit 45 detik. Mantan bintang Utah Jazz itu kehilangan keseimbangan ketika berusaha menjangkau bola kiriman Kyrie Irving di bawah ring karena diapit Jae Crowder dan LeBron James. Akibatnya, dia salah jatuh saat mendarat.

Bagian bawah kaki kiri Hayward yang jadi tumpuan tampak bergeser. Hayward tergeletak di lapangan sambil mengerang kesakitan. Sementara itu, para pemain dan penonton yang menyaksikan kejadian mengerikan itu tampak terkejut. Arena pertandingan menjadi hening. Beberapa tampak menutup wajah karena tak berani melihat kaki Hayward, termasuk pemain kedua tim.

Hayward akhirnya ditandu ke ruang ganti Cavaliers untuk mendapatkan penanganan medis. Saat keluar, Hayward baru mencetak dua poin dan satu rebound. Celtics mengumumkan Hayward didiagnosis menderita retak tulang pergelangan kaki kiri (fractured left ankle)

ESPN dan NBC Sports melaporkan James dan mantan pemain Celtics yang kini membela Cavaliers, Isaiah Thomas, sempat menengok Hayward di ruang ganti pada jeda kuarter pertama.

Bintang NBA lain yang juga menonton siaran langsung laga Cavaliers kontra Celtics turut bersimpati kepada Hayward. Mereka beramai-ramai berdoa untuk kesembuhan Hayward di media sosial.

Berikut ini adalah bintang-bintang NBA yang memberikan dukungan moral kepada Gordon Hayward via media sosial:

Dukungan untuk Gordon Hayward

Video Populer

Foto Populer