Sukses


Timberwolves Dipermalukan Pacers di Kandang Sendiri

Minnesota - Minnesota Timberwoles dipermalukan di kandang sendiri setelah dibungkam Indiana Pacers 107-130 pada laga lanjutan NBA, Selasa (24/10/2017) malam waktu setempat atau Rabu (25/10/2017) WIB. 

Kedua tim sama-sama tidak bisa menurunkan pemain bintang pada laga ini. Pacers kehilangan Myles Turner, sedangkan Timberwolves tanpa Jimmy Butler yang mendadak sakit. 

Bermain di kandang sendiri, Timberwolves mengawali laga dengan buruk. Mereka sempat tertinggal 16 angka di kuarter pertama berkat penampilan apik Victor Oladipo dan Bojan Bogdanovic .

Pacers menutup kuarter pertama dengan 33- 20. Akurasi tembakan Bogdanovic dan Oladipo di kuarter pertama mencapai 90 persen.

Memasuki kuarter kedua, Timberwolves bangkit dengan dimotori barisan pemain cadangan. Timberwolves sempat berbalik unggul dua angka saat kuarter dua tersisa 12 detik berkat dua angka dari Shabazz Muhammad. Namun layup Al Jefferson membuat skor imbang 61-61 saat jeda.

Pada awal kuarter ketiga, Timberwolves sempat unggul empat angka berkat delapan poin beruntun dari Karl Anthony Towns. Namun buruknya akurasi tembakan Timberwolves di pertengahan kuarter tiga membuat Pacers kembali menjauh.

Pacers banyak menghasilkan poin lewat fast break setelah pemain Timberwolves gagal mencetak angka. Tembakan tiga angka Darron Collison menutup kuarter tiga dengan keunggulan 14 angka untuk Pacers.

Timberwolves makin terpuruk di kuarter empat. Banyaknya turn over yang dibuat para pemain Timberwolkves membuat Pacers banyak mendapat poin gratis.

Collison menjadi bintang kemenangan Pacers. Eks pemain Dallas Mavericks ini membuat double-double 15 poin dan 16 assists. Oladipo memimpin perolehan poin Pacers dengan 28 angka. Sedangkan di kubu Timberwolves, Towns menyumbang 28 angka.

Akutasi tembakan pemain Indiana Pacers sangat luar biasa dilaga ini. Field goal mereka mencapai 66,7 persen. Akibatnya tak ada satu pun pemain Minnnesota Timberwolves yang membuat rebound double digit.

 

Video Populer

Foto Populer