Sukses


Jadwal Pertandingan NBA, 27 Oktober 2017

Jakarta - Los Angeles Clippers ingin menjaga rekor tak terkalahkan pada musim ini saat berjibaku dengan Portland Trail Blazer pada laga lanjutan NBA di Moda Center, Kamis (26/10/2017) malam waktu setempat atau Jumat (27/10/2017) WIB.

Clippers tercatat sebagai salah satu tim NBA dengan rekor 100 persen dari tiga kali pertandingan. Mereka hanya kalah dari San Antonio Spurs yang memiliki rekor 4-0.

Mengandalkan Blake Griffin yang dalam performa terbaik, kesempatan Clippers menjaga dominasi sangat terbuka. Griffin menorehkan rata-rata 26,7 poin per laga untuk menempati peringkat lima daftar pencetak angka tertinggi.

Clippers juga punya pertahanan terbaik. Mereka membiarkan lawan mencetak 88 nilai per pertandingan, jauh lebih baik dari Spurs (93,3) yang menduduki posisi kedua.

Trail Blazers kontra Clippers bukan satu-satunya duel menarik Jumat ini. Boston Celtic terlibat partai krusial versus Milwaukee Bucks.

Sedangkan di FedExForum, Dallas Mavericks mengincar kemenangan beruntun atas Memphis Grizzlies setelah memetik hasil positif perdana pada NBA musim ini. Mavericks menumbangkan Grizzlies 103-94 di American Airlines Center, Kamis (26/10/2017) WIB.

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan NBA

Chicago Bulls Vs Atlanta Hawks

Memphis Grizzlies Vs Dallas Mavericks

Milwaukee Bucks Vs Boston Celtics

Portland Trail Blazers Vs LA Clippers

Sacramento Kings Vs New Orleans Pelicans

Video Populer

Foto Populer