Sukses


Imbas Perkelahian, Mirotic Ingin Hengkang dari Bulls

Chicago - Pemain Chicago Bulls Nikola Mirotic dikabarkan tak mau lagi bermain dengan rekan setimnya, Bobby Portis. Dia memilih dilepas ke tim lain dibanding kembali bermain dengan Portis. 

Mirotic dan Portis terlibat keributan saat sesi latihan Bulls dua hari sebelum NBA 2017-2018 dimulai. Portis kemudian memukul Mirotic di bagian wajah.  

Akibat dijotos Portis, Mirotic tersungkur dan harus dilarikan ke rumah sakit karena mengalami gegar otak dan retak tulang rahang. Mirotic belum bisa bermain di NBA 2017-2018.

Belum diketahui kapan Mirotic bisa bermain lagi. Tim medis masih menentukan apakah perlu melakukan operasi atau tidak. Konon Mirotic bisa menepi empat hingga enam pekan lagi.

Portis kemudian dijatuhi sanksi larangan bermain delapan kali. Dia juga sudah meminta maaf atas kejadian tersebut.

Namun Mirotic masih tidak dapat memaafkan Portis. NBCSports melaporkan Mirotic lebih memilih dilepas Bulls ke klub lain ketimbang harus main bareng Portis.

Bulls kini harus memutuskan mendepak salah satu diantara Mirotic dan Portis. Keduanya sudah tidak mungkin bermain bersama lagi akibat kejadian tersebut.

Nikola Mirotic tidak bisa di trade Bulls hingga pertengahan Januari 2018. Skenario terbaik adalah melepas Portis. Bulls konon sudah berbicara dengan satu tim mengenai trade Portis. Bulls punya waktu hingga 31 Oktober untuk memutuskan nasib Portis.

 

Video Populer

Foto Populer