Sukses


NBA: Rockets Kembali Permalukan Knicks

Jakarta - Houston Rockets memperlihatkan akurasi tinggi dalam memasukkan tembakan tiga angka saat bertemu New York Knicks pada lanjutan NBA 2017-2018. Produktivitas tersebut membuat mereka menang 119-97 di Madison Square Garden, Rabu (1/11/2017) waktu setempat atau Kamis (2/11/2017) WIB.

Rockets mencetak 19 dari 52 tembakan (36,5 persen) untuk meraih kemenangan keenam pada sembilan pertandingan di awal NBA musim ini.

Guard James Harden menghasilkan 18 poin dari tembakan tiga angka untuk total mencetak 31 nilai.

Sedangkan Eric Gordon dan Trevor Ariza masing-masing mencetak 12 poin mengandalkan tembakan jarak jauh.

Center Clint Capela turut berkontribusi dengan 12 poin dan 13 rebound. Sementara forward Ryan Anderson menghasilkan 21 angka.

Di kubu Knicks, Tim Hardaway Jr mencetak 23 angka disusul Kristaps Porzingis (19 angka) dan Enes Kanter (12).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Supremasi Rockets

Hasil ini membawa Rockets kembali ke jalur kemenangan setelah sebelumnya dikalahkan Memphis Grizzlies dan Philadelphia 76ers. Rockets juga mencatat delapan kemenangan berturut-turut di Madison Square Garden.

Di sisi lain, laju positif Knicks dengan tiga kemenangan berturut atas Brooklyn Nets, Cleveland Cavaliers, dan Denver Nuggets.

Video Populer

Foto Populer