Sukses


NBA: Bledsoe Tak Jadi ke Pistons

Jakarta Point guard Eric Bledsoe sudah tidak betah main Phoenix Suns. Di awal musim NBA 2017-2018, Bledsoe telah mendesak Suns untuk melakukan trade. 

"Saya tidak ingin berada di sini lagi," kicau Bledsoe di akun Twitter miliknya.

Sekal kicauan tersebut, Bledsoe tidak pernah dimainkan oleh Suns. Tanpa kehadiran eks pemain LA Clippers itu, Suns ternyata mampu tampil bagus.

Suns memetik empat kemenangan dalam lima laga NBA terakhir. Posisi Bledsoe sebagai starter digantikan oleh rookie Mike James. Pria 27 tahun itu tampil menjanjikan dan mampu berduet dengan Devin Booker.

Beberapa klub NBA sudah menyatakan minatnya kepada Bledsoe. Ada Milwaukee Bucks, Denver Nuggets, dan New York Knicks. Namun ketiganya belum dapat memberikan tawaran menarik untuk Suns.

2 dari 3 halaman

Dibantah Pelatih Pistons

Di awal November ini, giliran Detroit Pistons yang dikaitkan dengan Bledsoe. Kemungkinan kedua klub akan melakukan trade. Bledsoe ke Pistons, Suns mendapatkan point guard Reggie Jackson.

Akan tetapi pelatih Pistons Stan van Gundy buru-buru membantah kabar trade dengan Sun. Van Gundy memastikan Jackson tidak akan dilepas.

3 dari 3 halaman

Pistons Menolak Melepas Jackson

"Sudah gila kemarin. Saya meninggalkan latihan kemarin dan muncul rumor pada Reggie dan Bledsoe jadi saya harus pulang dan menelpon Reggie. Saya mengatakan kami tidak akan menukar Anda dengan Bledsoe," ujar Van Gundy seperti dilaportkan The Detroit News.

Pistons pada musim ini tampil cukup bagus. Mereka menang lima kali dan kalah tiga kali. Pistons sempat membuat kejutan mengalahkan juara bertahan NBA Golden State Warriors.

Video Populer

Foto Populer