Sukses


NBA: Soal Kata-Kata Kotor ke Wasit, Pelatih Warriors Minta Maaf

Pelatih Golden State Warriors, Steve Kerr minta usai melontarkan kata-kata kasar pada wasit. Kerr melontarkan makian saat Warriors menang atas San Antonio Spurs dalam lanjutan NBA, tengah pekan lalu.

"Saya harus lebih baik. Saya harus bisa lebih baik. Ini memalukan," ujar Kerr seperti dilansir ESPN.

Kerr mengatakan, ia tidak seharusnya berkata-kata kasar meski kepemimpinan wasit penuh kontroversi. Pelatih berusia 52 tahun ini mengaku, ia malu usai anak perempuannya menunjukkan foto dirinya sedang melontarkan kata-kata kasar tersebut.

"Foto itu menyebar di internet. Ini memalukan bagi saya. Saya sangat bersemangat, namun saya tidak tetap tidak boleh berkata-kata kasar," ujar Kerr.

Warriors menang 112-92 atas Spurs di pertandingan, Kamis (2/11/2017) WIB. Pertandingan tersebut memang berlangsung panas.

Kevin Durant (35) mencoba melewati adangan pemain San Antonio Spurs, Danny Green  pada laga NBA basketball game di AT&T Center, San Antonio, (2/11/2017) waktu setempat. Warriors menang 112-92. (AP/Eric Gay)

 

2 dari 3 halaman

Popovich Dikeluarkan

Pelatih Spurs, Gregg Popovich sampai harus diusir wasit karena protes berlebihan. Kerr sendiri banyak melontarkan makian pada wasit.

"Saya tidak akan melontarkan makian itu jika situasi normal. Ini buruk. Ketika saya melihatnya, saya heran, ada apa dengan diri saya?" ujar Kerr.

Kemenangan atas Spurs membuat Golden State Warriors menempati peringkat ketiga di klasemen NBA Wilayah Barat. Stephen Curry dan kawan-kawan saat ini mengemas enam kemenangan dan tiga kekalahan.

3 dari 3 halaman

Warriors di Lima Pertandingan Terakhir NBA

Golden State 117-112 Toronto Raptors

Golden State 120-117 Washington Wizards

Golden State 107-115 Detroit Pistons

Golden Sate 141-113 LA Clippers

Golden State 141-92 San Antonio Spurs

Video Populer

Foto Populer