Sukses


NBA: Lopez Tentukan Kemenangan Lakers atas Grizzlies

Jakarta - Brook Lopez memastikan kemenangan LA Lakers atas Memphis Grizzlies pada lanjutan NBA 2017-2018. Lakers unggul 107-102 di Staples Center, Minggu (5/11/2017) atau Senin (6/11/2017) WIB.

Hasil ini membuat Lakers mencatat 50 persen kemenangan pada awal NBA musim ini, menyamai Utah Jazz, New Orleans Pelicans, dan Denver Nuggets dalam persaingan memperebutkan posisi kedelapan di Wilayah Barat.

Memimpin tiga angka pada detik-detik akhir pertandingan, Lopez memaksimalkan dua tembakan bebas untuk mempersulit posisi Grizzlies. Tim tamu akhirnya gagal memperkecil kedudukan karena Marc Gasol gagal memasukkan tembakan tiga angka.

Total Lopez menghasilkan 21 poin pada pertandingan tersebut, tertinggi di antara rekan-rekannya. Brandon Ingram menyusul dengan 20 angka, diikuti Kentavious Caldwell-Pope dan Jordan Clarkson masing-masing lewat 15 nilai.

Pemain cadangan Tyreke Evans jadi kontributor terbesar Grizzlies melalui 26 poin. Mike Conley membuntuti lewat 23 nilai, disusul Gasol yang mencatat 15 angka.

2 dari 2 halaman

Demi Play-Off

Lakers akan berharap dapat terus memperbaiki rapor untuk lolos play-off. Terakhir kali mereka mencapainya pada 2012-2013.

Ketika itu Lakers langsung tersingkir di putaran pertama dengan kalah 0-4 dari San Antonio Spurs.

Video Populer

Foto Populer