Sukses


Pemain Phoenix Didenda NBA Gara-gara Twitter

 

Phoenix - Kabar kurang menyenangkan harus diterima bintang NBA, Eric Bledsoe pekan ini. Gara-gara cuitannya di Twitter, pemain Phoenix Suns ini dihukum denda 10 ribu dolar AS atau sekitar Rp 135 juta.

Denda untuk Bledsoe ini diungkapkan general manajer Suns, Ryan McDonough kepada azcentral.com. NBA sendiri belum mengumumkan secara resmi denda untuk Bledsoe.

Hukuman denda ini diberikan NBA setelah Bledsoe berkicau di Twitter tidak mau bermain untuk Suns lagi. "Saya tidak ingin berada di sini," tulis Bledsoe di Twitter 23 Oktober lalu.

Sejak kicauan tersebut, Bledsoe tidak pernah dimainkan lagi oleh Suns. Bledsoe akan dilepas oleh Suns. Namun, hingga kini Suns belum menemukan klub yang pas untuk diajak melakukan trade.

Beberapa klub NBA yang kabarnya tertarik pada Bledsoe, antara lain Detroit Pistons, Ada Milwaukee Bucks, Denver Nuggets, dan New York Knicks.

 

2 dari 3 halaman

Didukung Rekan Setim

Denda untuk Bledsoe ini tak mengejutkan bagi rekan setimnya di Suns, Jared Dudley. Menurut Dudley, tak sepantasnya seorang pemain berkeluh-kesah di media sosial.

"Liga tidak ingin memberi preseden pemain curhat di media sosial. Jika Anda bertanya [Bledsoe], mungkin dia menyesal melakukannya. Dia mungkin akan melakukan sesuatu dengan cara yang berbeda," kata Dudley.

3 dari 3 halaman

Diganti Mike James

Selama Bledsoe absen, posisi starter digantikan oleh rookie Mike James. Pria 27 tahun itu tampil menjanjikan dan mampu berduet dengan Devin Booker.

Video Populer

Foto Populer