Sukses


NBA: George Mengamuk, Thunder Akhiri Periode Buruk

Oklahoma City Thunder mengakhiri empat kekalahan beruntun di NBA 2017-2018. Kecemerlangan forward Paul George membantu Thunder menang 120-111 atas Los Angeles Clippers, Sabtu (11/11/2017) siang WIB.

George membuat 42 poin di laga ini (yang merupakan pencapaian terbaiknya bersama Thunder di NBA. George nyaris membuat triple double dengan sembilan rebound dan tujuh assists.

Akurasi tembakan George di laga ini sangat baik dengan memasukkan 13 dari 22 tembakan.

Bintang Thunder Russell Westbrook sendiri membuat 22 poin dan delapan assists. Sedangkan Carmelo Anthony hanya menghasilkan 14 angka.

Di kubu Clippers, Lou Williams secara mengejutkan jadi pengumpul angka terbanyak dengan 35 poin. Sementara Blake Griffin finis dengan 17 poin.

2 dari 3 halaman

Akhiri Keterpurukan

Kemenangan atas Clippers membuat Thunder mengakhiri rentetan hasil buruk. Dalam empat laga terakhir di NBA, Thunder selalu kalah. Sebaliknya Clippers justru kini merasakan empat kekalahan beruntun.

Turun tanpa big man Steven Adams, Thunder sempat dapat perlawanan sengit dari Clippers. Thunder baru bisa unggul jauh di kuarter dua. Saat turun minum, Thunder memimpin 63-54 berkat 21 poin dari George dan 17 poin Westbrook.

3 dari 3 halaman

Buruk di Kuarter Empat

Thunder terus memperlebar jarak di kuarter tiga. Tembakan tiga angka Anthony membuat mereka unggul 15 poin. Tapi Clippers bisa memangkas jarak di akhir kuarter ketiga sehingga hanya tertinggal 86-94 saat memulai kuarter empat.

Sayangnya momentum ini tak bisa dimanfaatkan dengan baik oleh Clippers. Akurasi tembakan mereka buruk di kuarter empat. Clippers hanya memasukkan satu field goal di tiga menit terakhir pertandingan.

 

Video Populer

Foto Populer