Sukses


NBA: Lonzo Ball Pecahkan Rekor LeBron James

Bola.com, Milwaukee- Lonzo Ball mencatat rekor sebagai pemain termuda yang membuat triple double di NBA. Rookei berusia 20 tahun itu melakukannya saat timnya, Los Angeles Lakers, menghadapi Milwaukee Bucks pada Sabtu (11/11/2017) waktu setempat atau Minggu (12/11/2017) pagi WIB.

Pemain yang berposisi sebagai point guard itu memastikan mencetak triple double saat kuarter empat tersisa 11 menit 15 detik lewat sebuah rebound. Hingga berita ini diturunkan Ball menorehkan 15 poin, 11 assists dan 10 rebound.

Ini menjadi triple double pertama Ball di NBA. Yang spesial, Ball sukses memecahkan rekor LeBron James sebagai pemain termuda yang membuat triple double di NBA.

Ball melakukannya pada usia 20 tahun 15 hari. Sedang LeBron saat membuat triple double pertamanya di NBA berusia 20 tahun 20 hari.

2 dari 3 halaman

Jawab Kritik

Triple double ini sekaligus menjawab kritik pedas banyak pihak. Performa Ball di awal musim NBA 2017-2018 kurang memuaskan. Padahal Ball diharapkan bisa membangkitkan prestasi Lakers.

Ball jadi sorotan sejak masuk NBA Draft. Pasalnya ayah Ball, LaVar, kerap mengeluarkan pernyataan kontroversi. Akibatnya Ball turut dibenci oleh fans NBA.

3 dari 3 halaman

Kalah Cemerlang

Tekanan hebat dirasakan Ball di awal musim ini. Performanya tidak secemerlang rookie lainnya seperti Ben Simmons, Jayson Tatum, Dennis Smith Jr atau De'Aaron Fox.

 

Video Populer

Foto Populer