Sukses


NBA: Cavs Kantongi Kemenangan Ketiga Beruntun

Jakarta - Cleveland Cavaliers memperlihatkan tren positif pada NBA 2017-2018. Mereka memetik kemenangan ketiga berturut-turut dengan menaklukkan Charlotte Hornets 115-107 di Spectrum Center, Rabu (15/11/2017) atau Kamis (16/11/2017) WIB

Tren ini otomatis memperbaiki rapor keseluruhan LeBron James dan kawan-kawan. Mereka kini memiliki rekor 8-7 pada NBA musim ini.

James kembali jadi bintang kemenangan tim. Kali ini dia menghasilkan 31 angka, enam rebound, dan delapan assist. Kevin Love turut berkontribusi melalui 22 angka dan 10 rebound.

Di kubu tuan rumah, Michael Kidd-Gilchrist menarik perhatian lewat torehan 22 angka dan enam rebound. Sementara Kemba Walker menghasilkan 20 nilai dan tujuh assist.

Dengan hasil ini, Hornets menderita lima kekalahan beruntun. Catatan mereka di klasemen NBA saat ini 5-8.

2 dari 3 halaman

Kinerja Sebelumnya

Cavaliers menumbangkan Dallas Mavericks dan New York Knicks sebelum menghajar Hornets. Ini adalah kali pertama mereka meraih tiga kemenangan beruntun.

Pada 11 laga awal, performa Cavaliers mengalami turun naik. Mereka bahkan sempat takluk di empat pertandingan berturut-turut, dengan dikalahkan Brooklyn Nets, New Orleans Pelicans, Knicks, dan Indiana Pacers.

3 dari 3 halaman

Cemerlang di Awal

Kinerja terbaik Cavaliers sebelumnya adalah membukukan dua kemenangan beruntun. Mereka melakukannya di awal musim saat menumbangkan Boston Celtics dan Milwaukee Bucks.

Video Populer

Foto Populer