Sukses


NBA: Thunder Kalah Lawan Tim Papan Bawah

Oklahoma City Thunder kembali menelan kekalahan pada lanjutan NBA, Minggu (26/11/2017) pagi WIB. Thunder kali ini dihajar klub papan bawah Dallas Mavericks 81-97.  

 

Pertemuan Thunder dengan Mavericks menjadi pertarungan kedua Russell Westbrook dengan rookie Dennis Smith Jr di NBA 2017-2018. Gaya main Smith Jr sangat mirip dengan Westbrook.

Westbrook mampu memenangi persaingan individu dengan Smith Jr. Westbrook nyaris membuat triple double dengan 28 poin, 21 rebound dan sembilan assists. Sedangkan Smith Jr hanya membuat 15 angka.

Pertemuan Thunder dengan Mavericks berlangsung ketat di kuarter pertama. Mavericks hanya unggul setengah bola 25-24. Namun petaka menimpa Thunder di kuarter dua.

Thunder bermain sangat buruk. mereka cuma bisa membuat 13 angka saja di kuarter dua, sedangkan Mavericks melesakkan 27 poin.

  

2 dari 3 halaman

Dominan di Kuarter Tiga

Mavericks pun makin percaya diri di kuarter tiga. Mereka kembali unggul 26-18. Tembakan tiga angka Dirk Nowitzki membawa Mavericks memimpin hingga 26 poin di awal kuarter empat.

Setelah unggul jauh, kedua tim menarik pemain utama. Barisan pemain lapis dua Thunder sukses memangkas jarak. Namun Mavericks tetap berhasil meraih kemenangan telak.

3 dari 3 halaman

Beda Nasib Nowitzki dan George

Nowitzki mencetak 19 poin di laga ini yang merupakan pencapaian terbaiknya di NBA musim ini.

Kekalahan Thunder kali ini juga tidak lepas dari buruknya penampilan Paul George. Dia cuma membuat dua poin. Cuma satu tembakannya yang masuk dari 12 percobaan. Sedangkan Carmelo Anthony finis dengan 12 poin.

Video Populer

Foto Populer