Sukses


Clippers Vs Timberwolves: Tanpa Modal Meyakinkan

Bola.com, Jakarta - Los Angeles Clippers bakal menjamu Minnesota Timberwolves pada laga lanjutan NBA 2018-2018 di Staples Center, Los Angeles, Kamis (7/12/2017) WIB. 

Partai ini merupakan ulangan dari duel tiga hari sebelumnya di kandang Minnesota. Pada pertandingan tersebut, Wolves menang 112-106. Namun, kemenangan itu belum bisa diklaim sebagai sinyal kebangkitan Wolves.

Wolves menang atas Clippers setelah kalah lima kali dalam delapan pertandingan sebelumnya. Tren positif terseburt juga tak bisa dipertahankan karena sehari berselang Wolves takluk 92-95 dari Memphis Grizzlies. 

Empat dari lima kekalahan terakhir Minnesota datang saat melawan tim yang punya rekor buruk. "Kami berulang kali berusaha mengungguli lawan, sering kali. Namun, kerap kali taktik tersebut tak berhasil," kata pemain Wolves, Jimmy Butler, seperti dilansir Foxsport, Rabu (6/12/2017). 

Kondisi Clippers tak jauh berbeda. Tim sekota LA Lakers ini mengantongi rekor menang-kalah yang kurang menjanjikan, 8-14. 

Tren negatif Clippers tak lepas dari fakta tak bisa menurunkan skuat yang konsisten sepanjang musim. Clippers banyak kehilangan pemain karena cedera. 

Namun, ada kabar gembira menjelang laga melawan Wolves. Forward, Danilo Gallinari, kemungkinan bisa turun setelah absen dalam 13 laga akibat cedera pinggul. Guard Milos Teodosic yang tak bermain sejak awal Oktober, juga sudah berlatih, tapi kemungkinan baru bisa dimainkan Sabtu (9/12/2017). 

"Setidaknya kami bisa melihat cahaya di ujung terowongan karena ada dua pemain yang kembali. Ini menyenangkan," kata pelatih Clippers, Doc River. 

Pertandingan NBA antara LA Clippers kontra Minnesota Timberwolves dapat disaksikan di Vidio.com pada pukul 10.30 WIB.  

 

Video Populer

Foto Populer