Sukses


NBA: Kawhi Leonard Beri Kabar Baik untuk Spurs

Bola.com, San Antonio - Kawhi Leonard memberi kabar baik untuk San Antonio Spurs dalam upaya mendapat hasil positif di NBA. Forward andalan Spurs itu dikabarkan bakal kembali bermain usai pulih dari cedera panjang yang didapatkannya musim lalu.

Dia diprediksi bakal tampil saat Spurs melakoni tiga laga tandang melawan Phoenix Suns, Dallas Mavericks dan Houston Rockets. Meski begitu, pelatih Spurs, Gregg Popovich tak bisa memastikan Kawhi bakal tampil saat melawan Suns hari ini.

"Lebih cepat lebih baik ketimbang lebih lambat," kata Popovich seperti dikutip situs NBA.

Kawhi diprediksi paling mungkin tampil pada Rabu (13/12/2017) saat Spurs tandang ke markas Mavericks. Kehadiran forward berambut gimbal ini diharapkan bisa membuat Spurs lebih solid di lanjutan fase reguler NBA.

Saat ini, Spurs berada di peringkat ketiga wilayah barat NBA. Mereka mencatatkan rekor menang/kalah 18-8. Pada laga Sabtu (9/12/2017), Spurs mampu kalahkan Boston Celtics dengan dramatis.

 

2 dari 3 halaman

Absen Lama

Forward San Antonio Spurs, Kawhi Leonard, masih belum pulih dari cedera dan akan absen pada laga pembuka musim reguler NBA 2017/2018 kontra Minnesota Timberwolves, Rabu (18/10/2017). (AP Photo/H. Rumph Jr.)

 

Kawhi sudah tidak tampil bersama Spurs sejak pramusim. Dia juga tak bisa tampil di 26 laga gara-gara cedera di tendon kaki kanan.

Cedera ini didapatkannya saat membela Spurs di final wilayah melawan Golden State Warriors. Engkelnya terkilir saat menghindar dari hadangan salah satu pemain Warriors.

Hadirnya Kawhi diharapkan bisa membuat persaingan di wilayah barat dengan Rockets dan Warriors tambah sengit. Saat ini, mereka hanya berbeda sedikit dengan kedua tim tersebut.

3 dari 3 halaman

Jadwal Minggu

Berikut ini jadwal pertandingan NBA, Minggu (10/12/2017):

3.30 WIB Washington Wizards vs Los Angeles Clippers

06.00 WIB Miami Heat vs Brooklyn Nets

07.00 WIB Los Angeles Lakers vs Charlotte Hornets

7.30 WIB Orlando Magic vs Atlanta Hawks

08.00 WIB Philadelphia 76ers vs Cleveland Cavaliers

08.00 WIB New York Knicks vs Chicago Bulls

08.30 WIB Utah Jazz vs Milwaukee Bucks

09.00 Oklahoma City Thunders vs Memphis Grizzlies

09.00 San Antonio Spurs vs Phoenix Suns

10.00 WIB Houston Rockets vs Portland Trail Blazers

Video Populer

Foto Populer