Sukses


Pacers Vs Thunder: Faktor George dan Oladipo

Bola.com, Indiana - Indiana Pacers bakal menjamu Oklahoma City Thunder pada lanjutan NBA musim 2017-2018 di Bankers Life Fieldhouse, Kamis (14/12/2017). 

Sorotan utama akan tertuju pada Paul George. Dia menjadi berita besar ketika terjadi trade antara kedua tim. Pacers mengirim George ke Thunder, dengan mendapat dua pemain pengganti, Victor Oladipo dan Domantas Sabonis.

Setelah 27 pertandingan tersaji sejak transaksi tersebut, narasi yang terjadi kedua tim tampak berbeda. 

Oladipo tampil impresif dengan membukukan rata-rata 24,5 poin dengan tembakan berhasil mencapai 48,5 persen. Sabonis mengukir rata-rata 12,1 poin dengan tembakan berhasil 54 mencapai 54 persen, dan 8,5 rebound

Di sisi lain, George membukukan rata-rata 20,6 poin, serta 41,8 persen tembakan berhasil. 

Saat ditanya mengenai pengaruh trade terhadap pertandingan kali ini, Oladipo enggan mengobarkan bara. Dia mengaku sudah melupakan trade tersebut. 

"Saya mulai lelah dengan perbandingan antara Paul Goerge dan saya. Dia telah melupakan situasi ini, begitu juga saya. Saya senang di sini. Saya mendoakan yang terbaik untuknya," kata Oladipo, seperti dilansir Yahoo Sport, Rabu (13/12/2017).  

"Saya berada di sini sebagai bagian dari Pacers. Saya senang berada di sini dengan mengenakan jersey ini setiap malam," sambung dia. 

George berharap mendapat suntikan motivasi menjelang laga melawan mantan timnya. 

"Entah untuk alasan apa, saya dicemooh. Saya akan berusaha mengabaikan itu dan malah menjadi energi untuk bermain lebih bagus," tegas Paul George. 

Pertandingan NBA antara Indiana Pacers melawan Oklahoma City Thunder dapat disaksikan di Vidio.com pada Kamis (14/12/2017) pukul 07.00 WIB. 

Video Populer

Foto Populer