Sukses


NBA: Westbrook Gemilang, Thunder Hajar Utah Jazz

Jakarta Oklahoma City Thunder (OKC) berhasil meraih kemenangan saat bertemu Utah Jazz dalam lanjutan NBA musim 2017. Dimotori Russell Westbrook Thunder menghajar Jazz 107-79, Kamis (21/12/2017) WIB.

Thunder langsung tancap gas sejak kuarter pertama. Bukan main, mereka hanya memberikan Jazz untuk mencetak 9 poin di kuarter pertama ini. Sebaliknya, Thunder menggila dengan mencetak 25 poin!

Jazz coba bangkit di kuarter kedua. Thabo Sefolosha dan Rodney Hood menjadi bintang Jazz di kuarter ini. Lewat tembakan-tembakannya, Jazz berhasil memperkecil ketinggalan.

Di kuarter kedua, Jazz mengumpulkan 28 poin. Alhasil, mereka berhasil memperkecil ketinggalan menjadi 37-53.

 

 

2 dari 3 halaman

Kuarter Ketiga

Russell Westbrook (NBA)

Tembakan tiga poin Carmelo Anthony menjadi pembuka kuarter ketiga dan membuat Thunder unggul 56-37. Jazz lalu membalasnya lewat lay up Derrick Favors.

Thunder boleh dibilang berunntung memiliki Anthony dan Westbrook. Keduanya menjadi motor tim di kuarter ini untuk membuat Thunder meraup 34 poin tambahan. Jazz sendiri hanya berhasil menambah 23 poin.

3 dari 3 halaman

  Kuarter Penentuan

 

Kuarter keempat berjalan sangat ketat. Torehan poin sempat terhenti di angka 65-93 selama satu menit, sebelum Royce O'Neaie membuat tembakan bebas untuk Jazz dan mengubah kedudukan menjadi 66-93.

Lay up Raymoond Felton saat pertandingan tinggal empat menit membuat Thunder unggul 100-72. Di dua menit sisa, Thunder mengebut perolehan poin dan akhirnya menang 107-79.

Kemenangan Thunder atas Jazz tidak terlepas dari penampilan luar biasa Westbrook. Ia total sukses mengumpulkan 24 poin, yang tertinggi di antara pemain Thunder lainnya.

Video Populer

Foto Populer