Sukses


NBA: Warriors Terlalu Tangguh bagi Grizzlies

Jakarta Golden State Warrios dengan mudah mengalahkan tamunya, Memphis Grizzlies pada laga lanjutan NBA, Kamis (21/12/2017) WIB. Stephen Curry dan kawan-kawan menang telak 97-84.

Grizzlies lebih dulu membuka poin lewat tembakan tiga poin, Dillon Brooks. Warriors lalu memperkecil ketingalan usai JaVale McGee sukses memasukan bola lewat tembakan dua angka.

Di luar dugaan, Grizzlies ternyata bisa menghentak Warriors dengan keunggulan 11-4. Namun Warriors beruntung memiliki Klay Thompson. Ia membawa Warriors menyamakan kedudukan 11-11.

Kejar-kejaran poin pun terjadi antara kedua tim. Namun Grizzlies ternyata bisa menutup kuarter pertama dengan keunggulan 28-24.

 

 

2 dari 3 halaman

Kuarter Kedua

Grizzlies ternyata hanya bisa mendominasi di kuarter pertama. Di kuarter kedua, permainan sepenuhnya milik Warriors.

Tim asuhan Steve Kerr membalikkan keunggulan menjadi 33-32 lwat tembakan dua poin, Omri Casspi. Sejak saat itulah, torehan poin Warriors tak bisa disamai Grizzlies.

Klay Thompson patut mendapat acungan jempol di balik kesuksesan Warriors membalikan keadaan. Berkali-kali, Thompson sukses membuat poin, baik melalui tembakan tiga angka, maupun dua angka serta tembakan bebas.

Kuarter kedua akhirnya berakhir dengan keunggulan Warriors 56-51. Grizzlies memperkecil ketinggalan di detik akhir lewat lay up Ben McLemore.

3 dari 3 halaman

Kuarter Ketiga dan Keempat

Pertandingan berjalan seru di kuarter ketiga. Di kuarter ini, kedua tim hanya bisa menambah tak lebih dari 20 poin.

Warriors menjadi tim pertama yang mendapat poin di kuarter ketiga usai McGee membuat dunk. Dunk dari McGee lalu disusul dua tembakan bebas dari Klay Thompson.

Grizzlies baru membuat poin saat pertandingan telah berjalan enam menit leat tembakan tiga poin, Dillon Brooks. Kuarter ketiga ini berakhir dengan keunggulan Warriors 74-65.

Dominasi Warriors berlanjut di kuarter keempat. Di kuarter ini, Warriors sukses menambah 23 poin dan akhirnya menang 97-84. Klay Thompson keluar sebagai pengoleksi poin terbanyak bagi Warriors di pertandingan ini dengan 29 poin, disusul Kevin Durrant 22 poin.

Video Populer

Foto Populer