Sukses


2 Bintang Warriors Tidak Masalah Bermain Saat Natal

Bola.com, Oakland - Dua pemain Golden State Warriors, Klay Thompson dan David West, mengaku tidak masalah harus bermain pada Hari Natal.

Golden State Warriors akan menjamu Cleveland Cavaliers di Oracle Arena, Oakland, tepat Hari Natal. Hal itu membuat pemain kedua tim tidak menjalani libur pada hari raya tersebut.

Meski begitu, Klay Thompson justru mengaku bangga dapat bertanding pada Hari Natal. Pebasket berusia 27 tahun itu punya kenangan manis menonton NBA pada hari raya tersebut.

"Pertandingan itu akan menyenangkan, suatu kebanggaan dapat bermain pada Hari Natal. Jika NBA menjadwalkan bertanding pada hari itu, berarti Anda bermain dengan baik," ujar Klay Thompson.

"Banyak keluarga dan anak-anak yang akan menonton di seluruh dunia. Saya ingat menonton pertandingan itu ketika masih kecil. Dapat terlibat sebagai pemain merupakan pengalaman yang menyenangkan," lanjutnya.

Sementara itu, David West punya cara unik merayakan Hari Natal. Pemain berusia 37 tahun itu memperingati hari raya tersebut satu hari sebelumnya agar bisa bertanding.

"Saya dan keluarga akan merayakan natal bersama keluarga satu hari sebelumnya. Kami biasa melakukan hal itu beberapa kali sepanjang karier saya. Bersama Warriors, saya hampir melakukannya setiap musim. Namun, saya tetap memikirkan keluarga seperti semua orang pada hari natal," kata David West.

Video Populer

Foto Populer