Sukses


Warriorrs Vs Lakers: Dendam yang Belum Tuntas

Bola.com, Bay Arena - Los Angeles Lakers berkesempatan membalaskan dendam kepada Golden State Warriors. Kedua tim tersebut bakal kembali berduel pada laga lanjutan NBA 2017-2018 di Oracle Arena, Jumat (22/12/2017) waktu setempat atau Sabtu (23/12/2017) pagi WIB.

Dendam kemungkinan masih membayangi para pemain Lakers setelah dipermalukan Warriors 114-116 di Staples Center pada pertandingan sebelumnya. Pertandingan tersebut juga menjadi seremonial pensiunnya nomor delapan dan 24 milik Kobe Bryant.

Lonzo Ball menjadi pemain Lakers yang memiliki hasrat paling besar untuk menaklukkan Warriors. Pada pertandingan sebelumnya Ball berhasil membukukan 15 poin dan 10 assist yang sayangnya belum mampu membawa Lakers meraih kemenangan.

Lakers bukan kalah dari Warriors, klub besutan Luke Walton tersebut juga kehilangan Brook Lopez yang cedera dan absen hingga akhir Januari 2018. Namun, absennya Lopez tampaknya tak akan terlalu berpengaruh bagi Lakers.

Walton bisa memanfaatkna rookie, Kyle Kuzma, saat menghadapi Warriors. Kuzma membukukan 38 poin saat Lakers menang atas Houston Rockets, Rabu (20/12/2017).

Akan tetapi, peluang Lakers untuk mencuri kemenangan dari Warriors tetap berat. Klub asuhan Steve Kerr kemungkinan bakal kembali diperkuat Draymond Green dan Andre Iguodala yang sebelumnya sempat absen karena cedera.

Kembalinya Green dan Iguodala tentunya bakal semakin memperkuat lini serang Golden State Warriors yang dimotori Stephen Curry serta Kevin Durant.

Perkiraan starting line up:

Golden State Warriors: Quinn Cook, Klay Thompson, Kevin Durant, Jordan Bell, dan JaVale McGee

Los Angeles Lakers: Lonzo Ball, Josh Hart, Brandon Ingram, Kyle Kuzma, dan Andre Bogut

Video Populer

Foto Populer