Sukses


NBA: Durrant Akui LeBron James Masih Terbaik

Jakarta Golden State Warriors (GSW) akan bertemu Cleveland Cavaliers di lanjutan NBA, Selasa (26/12/2017). Jelang pertandingan tersebut, pemain Warriors Kevin Durant menganggap dirinya sudah satu level dengan bintang Cleveland, LeBron James.

Durrant juga mengklarifikasi komentarnya yang menyebut James telah menyerahkan tongkat estafet kebintangan NBA pada dirinya. Menurut Durant, publik salah mempersepsikan komentar yang keluar pada November lalu.

"Itu tidak berarti saya mengambil tongkat estafet itu dari LeBron lalu kemudian dia tersingkir. Tentu saja, dia masih berada di level yang terbaik," kata Durant seperti dilansir Mercury News.

"Apa yang saya katakan adalah, ketika seseorang menyerahkan tongkat estafetnya, itu berarti mereka mempersilakan Anda bergabung dengan mereka. Kali ini, giliran saya berada satu level dengan para pemain terbaik dan menikmatinya," ujar Durant menambahkan.

 

 

2 dari 3 halaman

Waspadai James

LeBron James (AP/Nick Wass)

Sementara itu, terkait pertandingan Selasa nanti, Durant mengaku James tetap patut diwaspadai,. Meskipun secara usia, James sudah tak muda lagi yakni 32 tahun.

"Saya tidak pernah melihat umur sebagai urusan yang penting. Di umur seperti itu, Anda lebih pintar. Anda lebih tahu mengatur pertandingan. James telah berada di sana. Tahun ini tak beda dengan sebelumnya, jujur saja," ujar Durant.

3 dari 3 halaman

Pertarungan Sengit

Pertandingan Warriors Vs Cavaliers Selasa nanti diprediksi bakal berlangsung seru. Pasalnya, kedua tim saat ini tengah berada di papan atas klasemen NBA musim 2017.

Warriors saat ini berada di posisi kedua, di bawah Houston Rockets. Tim asuhan Steve Kerr ini mengoleksi 26 kemenangan dan 7 kekalahan.

Sementara itu, Cleveland berada di peringkat kelima dengan 24 kemenangan dan 9 kekalahan.

Video Populer

Foto Populer