Sukses


NBA: Celtics Nyaris Tersandung saat Jamu Nets

Jakarta Boston Celtics mengakhiri tahun 2017 dengan kemenangan. Dengan susah payah Celtics menang 108-105 atas Brooklyn Nets pada lanjutan NBA, Minggu (31/12/2017) atau Senin (1/1/2018) pagi WIB.

Bertanding di kandang sendiri TD Garden, Celtics nampak akan meraih kemenangan mudah. Pasukan Brad Stevens unggul telak 38-28 di akhir kuarter pertama. 

Sayangnya Celtics kecolongan di kuarter dua. Nets menutup babak pertama dengan hanya tertinggal dua poin saja dari Celtics.

Celtics kembali meninggalkan Nets setelah merebut kuarter tiga 21-17. Pertandingan makin seru di kuarter empat. Nets bisa mendekat lagi akibat buruknya field goal Celtics.

Tuan rumah tak bisa membuat field goal selama empat menit 27 detik terakhir. Nets sempat memangkas jarak menjadi hanya terpaut dua poin 103-105 setelah Quincy Acy membuat tembakan tiga angka dengan 18 detik tersisa.

Fans Celtics sempat di buat ketar-ketir setelah Marcus Smart cuma bisa memasukkan satu dari dua free throw. Celtics baru bisa memastikan kemenangan lewat dua lemparan bebas Kyrie Irving dengan 7,7 detik waktu tersisa.

2 dari 2 halaman

Peran Al Horford

Irving jadi bintang kemenangan Celtics dengan sumbangsih 28 poin dan delapan rebound. Center Al Horford membuat double-double 10 poin dan 10 rebound.

Sedangkan di kubu Nets, Rondae Hollis- Jefferson membuat poin terbanyak dengan 22 poin.

Video Populer

Foto Populer