Sukses


Timberwolves Vs Pelicans: Jaga Rekor Tandang

Bola.com, Minnesota - Tim NBA, New Orleans Pelicans, memiliki rekor tandang lebih baik daripada saat bermain di kandang sendiri. Ketangguhan Pelicans di partai away akan kembali diuji saat bertandang ke markas Minnesota Timberwolves di Target Center, Sabtu (6/1/2018) malam waktu setempat atau Minggu (7/1/2018) WIB.  

Pelicans musim ini mengantongi rekor kandang 9-9. Adapun di luar kandang, Pelicans mampu membukukan 10 kemenangan dan sembilan kali kalah. 

New Orleans Pelicans merupakan satu dari empat tim yang musim ini tampil di laga tandang lebih baik daripada pertandingan kandang. Jadi, mampukah Pelicans mempertajam rekor tandangnya di markas Wolves? 

Penggawa Pelicans jelas ingin rekor apik tersebut terus terjaga. Saat ditanya resep kesuksesan tampil apik pada partai away, Pelicans menyebut tentang kekompakan. 

"Kami hanya sekadar bermain dengan saling membantu. Ketika Anda berada di partai tandang, Anda harus bermain kompak, karena tak ada lagi yang mendukung Anda selain pemain di bangku cadangan dan di ruang ganti," kata pemain Pelicans, Anthony Davis. 

"Tentu saja, Anda harus kompak di partai tandang dan itu yang coba kami lakukan," sambung Davis. 

Namun, misi mempertajam rekor di markas lawan tak begitu saja bisa direalisasikan Pelicans. Dalam dua pertemuan sebelumnya, Pelicans selalu kalah dari Wolves. Kedua pertandingan tersebut digelar di New Orleans. 

Namun, kali ini penggawa New Orleans Pelicans dalam kondisi yang lebih bugar. Mereka telah berada di Minnesota selama tiga hari setelah mengalahkan Utah Jazz pada Rabu (3/1/2018) malam. Di sisi lain, Timberwolves malah baru kembali ke Minnesota pada tengah malam setelah bermain melawan Celtics di Boston pada Jumat (5/1/2018) malam. 

Pertandingan NBA antara Minnesota Timberwolves kontra New Orleans Pelicans juga dapat disaksikan melalui Vidio.com, Minggu (7/1/2017) pada pukul 09.00 WIB. 

 

Video Populer

Foto Populer