Sukses


Legenda Philadelphia 76ers Masuk Rumah Sakit

Bola.com, Philadelphia - Pemain legendaris Philadelphia 76ers, Julius Erving, dikabarkan dilarikan ke rumah sakit saat menyaksikan pertandingan Ben Simmons dan kawan-kawan melawan Detroit Pistons, di Wells Fargo Center, Sabtu (6/1/2018). 

"Legenda Philadelphia, Julius Erving, merasakan sakit pada pertandingan malam ini dan langsung dibawa ke rumah sakit, tempat dia akan menjalani observasi. Dia diharapkan akan segera pulang setelah pemeriksaan" demikian pernyataan resmi 76ers. 

Erving hadir dalam pertandingan Sixers vs Pistons untuk memperingati aksi ikoniknya saat melakukan dunk di tengah penjagaan pemain LA Lakers, Michael Copper, 35 tahun lalu. Gaya dunk tersebut dikenal sebagai Rock the Baby, lantaran ayunan tangan kanan "Dr J -- julukan Erving-- seperti menimang bayi. 

Sepanjang kariernya di NBA, Erving memang dikenal sebagai pemain yang memiliki teknik dunk sangat baik. Pada kontes dunk 1987, pemain legendaris NBA lainnya, Michael Jordan sempat menggunakan gaya dunk Erving yang melakukan lompatan dari garis free-throw

Total, Erving membela Philadelphia selama 11 musim pada 1976 hingga 1987. Dalam kurun waktu itu, pria 67 tahun tersebut sukses mengantarkan Philadelphia 76ers menjuarai NBA 1982-1983 dan namanya juga tercatat sebagai peraih MVP pada 1981. 

Video Populer

Foto Populer