Sukses


Giannis Berpeluang Jadi Kapten di NBA All-Star 2018

Jakarta NBA All-Star 2018 mulai tahun ini tidak lagi mempertemukan tim Wilayah Barat melawan Wilayah Timur. Pemain-pemain dari Wilayah Barat kini bisa satu tim dengan pemain Wilayah Timur, begitu pun sebaliknya.

Pemilihan pemain untuk NBA All-Star 2018 masih sama. Fans berhak memilih tiga pemain frontcourt dan dua guard dari masing-masing wilayah untuk menjadi starter di ajang perang bintang. 

Suara dari fans ini akan digabung dengan dengan voting dari panel media dan pemain. Voting fans memiliki bobot 50 persen, sedangkan media dan pemain hanya 25 persen. Untuk pemain-pemain cadangan, para pelatih 30 tim NBA yang akan memilihnya.

Perbedaannya ada di pemain yang mendapat suara terbanyak di masing-masing wilayah bakal bertindak sebagai kapten tim. Nah, kedua kapten ini nantinya berhak memilih dari daftar 22 pemain yang terpilih masuk All-Star.

Kapten dari Wilayah Barat diperbolehkan memilih pemain dari Wilayah Timur. Begitu juga sebaliknya. Dengan demikian memungkinkan melihat LeBron James satu tim dengan jagoan Wilayah Barat, Kevin Durant atau Stephen Curry.

 

 

2 dari 3 halaman

Giannis Ungguli LeBron

NBA pada Kamis (4/1/2018) atau Jumat (5/1/2018) pagi, mengumumkan perolehan sementara hasil voting NBA All-Star 2018. Secara mengejutkan pemain Milwaukee Bucks Giannis Antetekounmpo berhasil menjadi pemain dengan perolehan suara terbanyak, 863.416

Jika terus bertahan sampai akhir, Giannis akan menjadi kapten Wilayah Timur. Fans NBA pun bertanya-tanya siapa pemain yang akan dipilih Giannis jika nanti benar-benar menjadi kapten.

3 dari 3 halaman

Pilih LeBron

Pria asal Yunani itu rupanya akan menjadikan LeBron James sebagai pilihan pertama.

"Pertama-tama, jika rekan setim saya tersedia, saya akan memilih rekan setim saya. Tapi jika tidak, saya akan memilih LeBron James - pemain terbaik di dunia," tutur Giannis seperti diberitakan Yahoo Sports.

Pemain-pemain Bucks sendiri hingga pengumuman sementara tidak ada yang berpeluang masuk NBA All-Star 2018 yang akan digelar di Los Angeles 16-18 Februari 2018.

Video Populer

Foto Populer