Sukses


Saksikan Live Streaming Thunder Vs Blazers di Bola.com

Bola.com, Oklahoma City - Portland Trail Blazers akan bertandang ke markas Oklahoma City Thunder di Chesapeake Energy Arena, Selasa (9/1/2018) waktu setempat atau Rabu (10/1/2018) pagi WIB. Laga ini menjadi pembuka road trip atau rangkaian pertandingan tandang berat menghadapi tim-tim kuat Wilayah Barat.

Blazers bertandang ke markas Thunder dengan modal meyakinkan setelah mengalahkan Atlanta Hawks dan San Antonio Spurs.

Setelah membukukan dua kemenangan beruntun di kandang, Blazers dihadapkan pada empat partai tandang. Mereka akan menghadapi Oklahoma City Thunder (9 Januari), Houston Rockets (10 Januari), New Orleans Pelicans (12 Januari), dan Minnesota Timberwolves (14 Januari).

Secara statistik, ini adalah rangkaian partai away terberat dan terpanjang Blazers pada musim. Sebelumnya, Blazers pernah menjalani tiga laga tandang beruntun pada Februari, menghadapi Toronto Raptors, Boston Celtics, dan Detroit Pistons.

Yang menarik, pada musim ini Blazers punya catatan bagus di luar kandang. Mereka mengantongi rekor 10-10 di Moda Center, tapi berhasil membukukan menang-kalah 11-8 di partai away.

Laga Portland Trail Blazers melawan Oklahoma City Thunder dapat disaksikan di Vidio.com, Rabu (10/1/2018) pukul 09.00 WIB atau melalui player berikut ini: 

Video Populer

Foto Populer