Sukses


NBA: Blazers Tundukkan Oklahoma City Thunder

Jakarta Oklahoma City Thunder (OKC) menjadi korban keganasan Portland Trail Blazers dalam lanjutan pertandingan NBA, Rabu (10/1/2018) pagi WIB. Russell Westbrook dan kawan-kawan menyerah dengan skor 117-106.

 

Pada kuarter pertama, Thunder sebetulnya berada di atas angin. Kendati pertandingan berjalan ketat, Thunder mengakhiri kuarter pertama dengan keunggulan 26-24.

Sayangnya, Thunder gagal melanjutkan performa di kuarter kedua. Mereka harus susah payah menjaga jarak dari kejaran Blazers, sampai akhirnya tersusul. Blazers mengakhiri kuarter kedua dengna 54-50.

Kuarter ketiga menjadi momentum Blazers mendominasi atas Thunder. Di kuarter ini, mereka meraup 34 poin, sementara Thunder hanya 26 poin.

Saat pertandingan tinggal tiga menit, Thunder tertinggal 10 poin. Pada akhir kuarter ini, jarak tersebut melebar menjadi 12 poin setelah CJ McCollum sukses mengeksekusi tembakan tiga poin bagi Blazers.

 

 

2 dari 3 halaman

Kuarter Keempat

Carmelo Anthony (AP)

Thunder berusaha bangkit di kuarter terakhir. Sayangnya, hal ini terasa terlambat lantaran mereka sudah tertinggal 19 poin.

Harapan sempat muncul saat Thunder memperkecil ketinggalan menjadi 15 poin. Namun sisa dua menit gagal dimanfaatkan Westbrook dan kawan-kawan untuk memperpendek jarak.

Saat pertandingan tinggal 10 detik lagi, Thunder mencetak dua poin tambahan lewat tembakan bebas Jerami Grant. Bagi Thunder, ini adalah kekalahan ketiga dalam lima pertandingan terakhir di NBA musim ini.

3 dari 3 halaman

Blazers Gemilang

Sebaliknya bagi Blazers, kemenangan atas Thunder memperpanjang catatan gemilang mereka. Dari lima pertandingan terakhir di NBA musim ini, Blazers memetik empat kemenangan dan satu kekalahan.

Satu kekalahan tersebut terjadi saat mereka meladeni Cleveland Cavaliers. Blazers kalah 110-127 dari LeBron James dan kawan-kawan.

Video Populer

Foto Populer