Sukses


NBA: Hajar Mavericks, Lakers Raih Empat Kemenangan Beruntun

Bola.com, Los Angeles - Los Angeles Lakers melanjutkan tren positif di Januari 2018. Lakers menang 107-101 atas Dallas Mavericks lewat overtime pada laga lanjutan NBA, Sabtu (13/12/2018) atau Minggu (14/1/2018) pagi WIB.

Main di American Airlines Center, Lakers memulai laga dengan cemerlang. Mereka mampu unggul 31-20 di akhir kuarter pertama. Hingga pertengahan kuarter dua, Lakers masih bisa memimpin. 

Namun performa Lakers menurun drastis di akhir kuarter dua. Mavericks bisa berbalik unggul enam poin saat jeda babak pertama berkat aksi cemerlang point guard Dennis Smith Jr.

Pertarungan seru terjadi di kuarter empat. Sempat tertinggal 10 poin di kuarter terakhir, Lakers bangkit dan berbalik unggul lima poin 92-87 dengan tersisa satu menit 25 detik.

Sayangnya Lakers tak bisa mengunci kemenangan di waktu normal. Mavericks mampu mengejar dan memaksakan overtime setelah Harrison Barnes melesakkan dua angka.

 

 

2 dari 3 halaman

Akhiri Kutukan

Di babak tambahan, Lakers sukses melesakkan 12 poin meski tak lagi diperkuat Brandon Ingram akibat cedera pergelangan kaki.

Ini menjadi kemenangan keempat beruntun Lakers di NBA 2017-2018. Mereka juga sukses mengakhiri 14 kekalahan beruntun ketika melawan Mavericks.

3 dari 3 halaman

Randle Double-double

Julius Randle jadi bintang kemenangan Lakers dengan mencatat 23 poin dan 15 rebound. Pemain cadangan Jordan Clarkson menyusul dengan 19 poin. Lonzo Ball sendiri hanya menyumbang sembilan poin, tujuh rebound dan tujuh assists. Tapi dia tak membuat turnover sama sekali di laga ini.

Sementara di kubu Mavericks, Smith Jr menjadi pencetak angka terbanyak dengan 23 poin. Barnes dan Wesley Matthews masing-masing membuat 17 poin.

Video Populer

Foto Populer