Sukses


NBA: Thunder Permalukan Lakers

Oklahoma City - Oklahoma City Thunder menang atas LA Lakers dalam lanjutan NBA, Kamis (18/1/2018). Bermain di kandang sendiri, Thunder menang dengan skor 114-90.

Sejak kuarter pertama, Thunder telah menunjukan dominasinya atas Lakers dengan mencetak total 33 poin. Russell Westbrook mengawali torehan poin Thunder lewat lay upnya di awal pertandingan, disusul dunk Andre Roberson memanfaatkan assist Westbrook.

Lakers mencetak poin pertama mereka setelah Julis Randle membuat dunk. Namun Thunder kembali menjauh lewat lay up Carmelo Anthony. Raymond Felton menutup torehan poin Thunder di kuarter ini usai sukses mengeksekusi tembakan tiga poin, sehingga Thunder unggul 33-25.

Pada kuarter kedua, Lakers mencoba mengimbangi permainan Thunder. Hasilnya, permainan mereka membaik, sehingga mampu menekan torehan poin Thunder.

Perolehan poin pun sempat sama kuat 54-54 di saat kuarter kedua tinggal menyisakan 50 detik. Sayangnya, Lakers lengah di detik akhir dan membuat Thunder kembali unggul 60-54.

 

 

2 dari 3 halaman

Menggila di Kuarter Ketiga

Carmelo Anthony (AFP/STREETER LECKA)

Thunder kembali menunjukkan kualitasnya di kuarter ketiga ini. Westbrook dan kawan-kawan kembali mengantongi 33 poin.

Kecemerlangan Thunder di kuarter ini tidak terlepas dari peran Carmelo Anthony. Small forward berusia 33 tahun itu total mengemas 11 poin.

Jika Thunder gemilang, sebaliknya bagi Lakers. Di kuarter ini, perolehan poin mereka menurun drastis. Brandon Ingram dan kawan-kawan cuma berhasil mengumpulkan 18 poin.

3 dari 3 halaman

Kuarter Keempat

Pada kuarter pamugkas, permainan berjalan lebih ketat. Thunder menambah 21 poin di kuarter ini, sementara Lakers kembali mengoleksi 18 poin.

Alhasil, Thunder pun menutup pertandingan dengan kemenangan 114-90. Anthony keluar sebagai pencetak poin terbanyak bagi Thunder dengan 27 poin, disusul Westbrook dengan 19 poin.

Kemenangan ini jadi modal bagus buat Thunder menghadapi pertandingan selanjutnya. Ya, di pertandingan NBA selanjutnya, Thunder bakal meladeni runner up NBA musim lalu, Cleveland Cavaliers.

Video Populer

Foto Populer