Sukses


Ini Nama Pemain Peserta Slam Dunk Kontes di NBA All-Star 2018

Jakarta Sejumlah nama yang bakal menjadi peserta kontes slam dunk di NBA All-Star 2018 sudah beredar. Padahal, NBA baru akan mengumumkan pekan depan.

Namun bocoran siapa yang akan berpartisipasi sudah didapat oleh Yahoo Sports

Forward Orlando Magic Aaron Gordon, shooting guard Indiana Pacers Victor Oladipo dan point guard Dallas Mavericks Dennis Smith Jr sudah berkomitmen untuk ikut serta.

Satu tempat lain kemungkinan akan diisi pemain tuan rumah Los Angeles Larry Nancy Jr dari LA Lakers. Namun Nancy Jr konon belum membuat keputusan final.

Jika jadi berpartisipasi, Nancy Jr bisa mengikuti jejak ayahnya Larry Nance yang pernah menjuarai kontes slam dunk di NBA All-Star 1984.

Gordon sendiri sebelumnya sudah dua kali ikut kontes slam dunk. Tahun 2016, Gordon terlihat dalam kontes slam dunk terbaik dalam sejarah NBA saat berduel dengan Zach LaVine. Sayangnya ketika itu dia kalah dramatis.

 

2 dari 2 halaman

Smith Jr dan Oladipo

Victor Oladipo (AP)Setahun kemudian Gordon kembali ikut serta. Tapi penampilannya tidak maksimal akibat baru sembuh dari cedera.

Sedangkan Smith Jr dan Oladipo memang dikenal kerap membuat dunk dahsyat di NBA. Smith Jr walau merupakan rookie tak canggung menghibur penonton dengan aksi dunk spektakuler.

NBA All-Star 2018 akan digelar di Staples Center dari 16-18 Februari 2018.

 

Sumber:www.liputan6.com

Video Populer

Foto Populer