Sukses


Jadwal Pertandingan NBA, 28 Januari 2018

Bola.com, Jakarta - Tujuh pertandingan bakal berlangsung pada lanjutan musim reguler NBA 2017-2018, Sabtu (27/1/2018) waktu setempat atau Minggu (28/1/2018) WIB.

Satu laga yang menjadi perhatian adalah pertemuan antara Boston Celtics kontra Golden State Warriors. Laga yang bakal berlangsung di Oracle Arena itu disebut-sebut sebagai final bayangan untuk musim ini.

Jika dilihat dari performa kedua tim, tampaknya sebutan itu tak berlebihan. Saat ini kedua tim berstatus sebagai pemuncak klasemen.

Warriors memimpin klasemen sementara Wilayah Barat NBA dengan catatan 39 kemenangan dan 10 kali kalah. Sedangkan Celtics perkasa di puncak klasemen sementara Wilayah Timur NBA dengan rekor 35 kemenangan dan 14 kali kalah.

Namun, performa Celtics tak begitu menawan dalam lima pertandingan terakhir. Mereka hanya sekali menang. Abseny Kyrie Irving begitu terasa dampaknya. Beruntung, Irving sudah bisa diturunkan pada laga nanti.

Selain Warriors versus Celtics, pertandingan NBA yang juga akan dimainkan adalah Oklahoma City Thunder lawan Detroit Pistons. Laga lain mempertemukan Charlotte Hornets lawan Miami Heat.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan NBA

05.00 WIB Oklahoma City Thunder vs Detroit Pistons

07.00 WIB Orlando Magics vs Indiana Pacers

07.30 WIB Washington Wizards vs Atlanta Hawks

07.30 WIB Charlotte Hornets vs Miami Heat

08.30 WIB Boston Celtics vs Golden State Warriors

09.00 WIB Brooklyn Nets vs Minnesota Timberwolves

09.00 WIB Dallas Mavericks vs Denver Nuggets

Video Populer

Foto Populer