Sukses


NBA: Melo Bikin Sejarah, Thunder Bungkam Pistons

Jakarta Oklahoma City Thunder tanpa kesulitan berarti meraih kemenangan di kandang Detroit Pistons pada lanjutan pertandingan NBA, SMinggu (28/1/2018) pagi WIB. Carmelo Anthony membantu Thunder menang 121-108.

Melo, sapaan akrab Anthony, berhasil menorehkan sejarah di laga melawan Pistons ini. Dia mampu menorehkan poin ke-25.000 sepanjang kariernya NBA. Poin ke-25.000 Melo terjadi saat kuarter tiga tersisa delapan menit 30 detik lewat free throw.

Meski main di kandang lawan, Little Caesars Arena, Thunder mampu melakukan start gemilang. Di kuarter pertama mereka unggul telak 36-24.

Pistons mampu mengimbangi Thunder di kuarter dua. Pada kuarter ini kedua tim sama-sama melesakkan 33 poin.

Namun di kuarter tiga, Thunder kembali menjauh. Mereka bahkan sempat unggul hingga 27 angka setelah membuat 15 poin beruntun di awal kuarter tiga.

 

 

2 dari 3 halaman

Kemenangan Ketujuh

Meski di kuarter empat Pistons bisa unggul 27-23, Thunder tetap tak terbendung untuk meraih kemenangan ketujuh beruntun di NBA.

Sedangkan bagi Pistons, kekalahan ini menjadi yang ketujuh secara berturut- turut. Dua laga selanjutnya mereka malah harus berhadapan dengan Cleveland Cavaliers.

3 dari 3 halaman

Westbrook Triple Double

Melo pada laga ini total membuat 21 poin. Westbrook kembali meraih triple double dengan 31 poin, 13 assists dan 11 rebound. Paul George menyusul dengan 26 angka.

Sayangnya kemenangan ini harus dibayar mahal oleh Thunder dengan cederanya shooting guard Andre Roberson akibat salah jatuh di kuarter tiga.

Di kubu Pistons, Tobias Harris yang menorehkan poin tertinggi dengan 21 poin. Andre Drummond sendiri hanya membuat 12 angka.

Video Populer

Foto Populer