Sukses


NBA: Harden Bawa Rockets Sikat Suns

Jakarta James Harden lagi-lagi menjadi penentu kemenangan Houston Rockets. Harden pada Minggu (28/1/2018) atau Senin (29/1/2018) dinihari WIB membantu Rockets menekuk Phoenix Suns 113-102 pada lanjutan NBA.

Main di kandang sendiri, Rockets mendominasi jalannya laga. Mereka hampir selalu unggul atas Suns. Di kuarter pertama, Rockets unggul 28-24. 

Suns bangkit di kuarter dua. Mereka bisa memangkas jarak menjadi hanya tertinggal setengah bola saat jeda babak pertama.

Sayangnya momentum ini tak berlanjut di kuarter tiga. Rockets kembali menjauh dan unggul sembilan angka.

Rockets nyaris kecolongan di kuarter empat. Mereka tak mampu mencetak field goal selama tujuh menit lebih di penghujung laga.

 

 

2 dari 2 halaman

Free Throw

Tembakan tiga angka Ryan Anderson saat laga tersisa tujuh menit 35 detik menjadi field goal terakhir Rockets yang membuat tim asuhan Mike D'Antoni unggul 107-93.

Suns mampu memangkas 15 poin berkat duet Devin Booker dan TJ Warren. Saat laga tersisa tiga menit, Suns cuma tertinggal 101-109. Untungnya margin keunggulan Rockets sudah cukup jauh sehingga mereka bisa mengamankan kemenangan meski hanya menambah angka lewat free throw.

Harden nyaris membuat triple double di laga ini dengan 27 poin, 10 rebound dan delapan assists. Di kubu Suns Booker menorehkan 31 poin dan 10 assists pada laga keduanya sebagai point guard.

 

Video Populer

Foto Populer