Sukses


Alami Patah Tangan, Kevin Love Absen 8 Bulan

Bola.com, Detroit - Kabar buruk datang untuk Cleveland Cavaliers pada NBA 2017-2018. Power Forwards andalan tim, Kevin Love, harus menepi sampai delapan bulan karena mengalami cedera parah.

Kevin Love mengalami cedera patah tangan kiri ketika tampil membela timnya dalam pertandingan melawan Detroit Pistons di Little Caesars Arena, Selasa (30/1/2018) atau Rabu (31/1/2018) pagi WIB.

Ketika itu, Kevin Love harus menyudahi laga lebih awal setelah mengalami benturan dengan ndre Drummond ketika berebut bola. Dia langsung berteriak kesakitan sembari memegang tangan kirinya.

Setelah dilakukan pemeriksaan, Kevin Love diketahui mengalami patah tangan dan diprediksi harus absen sampai 8 bulan. "Setelah dilakukan pemindaian, tangan kiri Love mengalami patah," bunyi keterangan Cleveland Cavaliers di situs resminya.

"Namun, tidak berubah pada bagian metacarpal kelimanya. Perkembangan lebih lanjut akan kami beritahukan secara rinci setelah dilakukan pemeriksaan lanjutan," lanjut pernyataan tersebut.

Tanpa kehadiran Kevin Love, Cleveland menyerah dengan skor 114-125 dari Pistons. Hasil ini membuat tim asuhan Tyronn Lue itu masih berada di peringkat ketiga klasemen sementara NBA 2017-2018 Wilayah Timur.

Kehilangan Kevin Love sampai delapan pekan tentu akan merugikan Cleveland Cavaliers. Seperti diketahui, pemain berusia 29 tahun itu menjadi bagian penting dari tim. Dia rata-rata mencetak 18,2 poin per laga dalam 47 pertandingan yang dimainkannya di NBA 2017-2018.

Video Populer

Foto Populer