Sukses


Mantan Pemain NBA dan Istri Meninggal Dalam Kecelakaan Mobil

Bola.com, California - Mantan pemain NBA, Rasual Butler dan sang istri, Leah LaBelle, meninggal dalam kecelakaan mobil di Studio City, California, pada Rabu (31/1/2018) waktu setempat. 

Butler, yang di-draft oleh Miami Heat pada 2002, kehilangan kontrol saat mengendarai mobil Range Rover milkiknya pada Rabu dini hari waktu setempat. Mobilnya kemudian menyeruduk parking meter dan menghantam tembok. Mobil yang dikendarainya tersebut kemudian terbalik.

Seperti dilansir TMZ, Pihak kepolisian meyakini mobil dalam kecepatan tinggi sebelum kehilangan kontrol. Butler dan istri, yang pernah ikut dalam ajang pencarian bakat American Idol, langsung meninggal di tempat.   

Butler memiliki karier yang cukup panjang di NBA. Sejak direkrut oleh Miami Heat pada 2002, dia terus bermain di kompetisi basket paling bergengsi itu hingga 2016. 

Selama berkiprah di NBA, dia memperkuat beberapa tim. Selain Heat, dia juga pernah memperkuat Hornets, Clippers, Bulls, Pacers, Wizards dan Spurs. 

Rasual Butler baru-baru ini bermain di liga Ice Cube's BIG3. Istri Butlet, adalah penyanyi R&B yang dikontrak Epic Records. Dia menempati urutan ke-12 pada musim ketiga American Idol pada 2004. 

Video Populer

Foto Populer