Sukses


Cavaliers Vs Rockets: Misi Redam Harden

Bola.com, Ohio - Cleveland Cavaliers akan meladeni Houston Rockets pada lanjutan NBA 2017-2018 di Quicken Loans Arena, Minggu (4/2/2018) pagi WIB, dengan misi mengawali petualangan di Februari dengan tren positif. 

Rekor Cavaliers sepanjang Januari kurang impresif, yaitu menang-kalah 6-8. Bahkan, dalam 10 laga terakhir, Cavs hanya mengukir rekor menang kalah 4-6. Meski demikian, Cleveland (30-20) masih menempati peringkat ketiga Wilayah Timur, di belakang Boston Celtics (37-15) dan Toronto Raptors (34-16). 

Memasuki musim baru, LeBron James dkk punya kesempatan untuk memulai tren positif dalam enam pertandingan sebelum jeda All Star. Kesempatan pertama datang saat menjamu Rockets di Quicken Loans Arena. 

Namun, Rockets juga bukan lawan sembarangan. James Harden dkk. baru saja mengalahkan San Antonio Spurs 102-91 pada Kamis (1/2/2018) malam. Selain itu, Rockets juga berhasil memenangi delapan dari 10 pertandingan terakhir, termasuk tiga kemenangan beruntun. 

Cavaliers bakal mendapat tantangan berat untuk meredam pemain paling produktif di NBA, James Harden. Sang pemain baru saja menorehkan sejarah baru dengan membukukan 60 poin. Setelah itu, dia menyumbangkan 28 poin dan 11 assist saat timnya menang atas Spurs.

Selain Harden, Rockets juga punya pemain-pemain lain yang diprediksi merepotkan Cavs. Houston punya tujuh pemain yang rata-rata mampu membukukan dua digit poin. Chris Paul menempati urutan kedua di belakang Harden, dengan rata-rata 19 poin dan 8,4 assist per laga. 

Eric Gordon membukukan rata-rata 19 poin per pertandingan, diikuti Clint Capella dengan 14 poin, Gerald Green dengan 14 angka, Trevor Ariza (12 poin), dan Ryan Anderson (10). 

Cleveland Cavaliers tak hanya butuh bertahan dengan baik. Mereka juga harus bermain ofensif demi memburu kemenangan. Sayangnya, Cavs masih belum bisa menurunkan Kevin Love. Sang pemain terpaksa bakal absen selama delapan pekan akibat patah tulang tangan.   

Pertandingan Cleveland Cavaliers melawan Houston Rockets dapat disaksikan di Vidio.com pada Minggu (4/2/2018) pukul 08.30 WIB. 

 

Video Populer

Foto Populer